Frequently Asked Questions

Mengapa menggunakan broker bisnis?

Kami memiliki akses ke situs-situs internet, orang-orang yang berkualitas dan informasi untuk mengoptimalkan penilaian dan pemasaran bisnis Anda, dan keterampilan untuk mengelola proses penjualan. Ini memungkinkan Anda waktu untuk tetap bekerja dalam bisnis Anda, mempertahankan atau meningkatkan nilainya.

Berapa biaya untuk menggunakan Penjualan Bisnis?

Bergantung pada skala bisnis Anda, sebagian besar iklan internet standar, ditambah email & pemasaran basis email langsung gratis. Pekerjaan persiapan atau penilaian bisnis, jika Anda setuju, dikenakan biaya secara terpisah dan komisi hanya dikenakan atas penjualan bisnis Anda.

Kapan waktu terbaik untuk menjual bisnis saya?

Kami berhubungan dengan apa yang terjadi di pasar internasional dan akan dapat menyarankan Anda ketika kondisi menguntungkan untuk sektor Anda baik untuk jenis dan lokasi bisnis Anda. Pembeli ingin dapat melihat potensi pertumbuhan di masa depan di atas segalanya dan Anda harus, tentu saja, siap dan bersedia menjual.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjual bisnis saya?

Kami memiliki akses ke statistik dan angka historis untuk sebagian besar jenis bisnis dan lamanya waktu mereka di pasar di berbagai negara.

Apakah bisnis saya "siap untuk dijual"?

Jika Anda menjalankan bisnis Anda dengan kemampuan terbaik Anda, maka bisnis Anda siap untuk dijual. Ada berbagai informasi dan dokumentasi yang diperlukan selama proses penilaian, pemasaran dan penjualan, tetapi ini harus menjadi dokumen yang sama yang Anda gunakan untuk mengelola bisnis Anda. Sebelum Anda menghabiskan uang untuk menyiapkan bisnis Anda untuk dijual, bicaralah kepada kami.

Bagaimana dengan kerahasiaan?

Untuk menjaga kerahasiaan selama fase pemasaran, kami menggunakan gambar generik, bukan foto asli dari bisnis Anda dan mengabaikan alamat dan nama bisnis Anda. Ini sangat penting di lokasi yang lebih kecil. Selain itu, setiap calon pembeli hanya menerima informasi setelah penandatanganan perjanjian kerahasiaan.

Close Menu