Gym & Juice Bar di Pecatu Bali

$ 50,000
Offers Welcome

Description

Bisnis ini terletak di jalan utama Pecatu, Bali, dekat dengan Universitas Udayana dan taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang terkenal. Bisnis ini menyediakan kombinasi unik dari pusat kebugaran dan bar jus. Bisnis ini memiliki pusat kebugaran yang baik dan melayani banyak kelas (tinju, Wu Shu, yoga dan pertempuran) memberikan pendapatan tambahan kepada investor.

 

Sewa telah dibayarkan hingga Desember 2018 dan tersedia 2 + 5 + 5 ekstensi tahun. Sewa dibayar setiap tahun (60 hari di muka) sehingga premi berikutnya tidak jatuh tempo hingga Oktober 2018.

 

Semua peralatan dalam kondisi sangat baik dan masih baru. Usaha ini menawarkan peluang besar untuk pelatih pribadi atau operator berpengalaman yang mencari pertumbuhan melalui akuisisi atau mereka yang mencari perubahan gaya hidup dalam industri pertumbuhan tinggi.

 

Sebagian besar kerja keras telah dilakukan melalui program pemasaran yang kuat di area tersebut dan menikmati ulasan luar biasa dari TripAdvisor, Facebook, dan Google.

 

Kesempatan ini tidak akan bertahan lama …

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang daftar ini atau yang lainnya, hubungi Steve di +62811911933 (whatsapp available) atau lengkapi formulir berikut.

 

    masukkan nama lengkap

    masukkan email yang valid

    topik pesan anda

    masukkan pesan singkat

    Close Menu