Restoran Vegetarian dan Bar Terkenal di Ubud Bali

$ 600,000
Offers Welcome

  • Year built: 2012
  • PMA Company: Ya
  • Work Permits Available: Ya
  • Lease: Hingga 2025 dengan opsi tambahan 5 tahun

Description

Didirikan pada tahun 2012, restoran dan bar yang ramah vegetarian ini mengkhususkan diri dalam masakan vegetarian gourmet di salah satu jalan paling ikonik di Ubud, Bali. Ubud dikenal sebagai pusat kerajinan dan tarian tradisional yang terletak 35km timur laut dari Bandara Internasional Bali.

 

Sewa restoran ini hingga 2025 dengan perpanjangan 5 tahun opsional. Menikmati reputasi yang baik dan kehadiran media sosial yang baik, restoran ini menampung 65 orang. Struktur hukum adalah melalui perusahaan PMA yang memungkinkan orang asing memiliki kepemilikan langsung dalam saham perusahaan. Saat ini perdagangan 7 hari seminggu dari jam 9 pagi – Tengah malam.

 

Restoran manfaat dari banyak perdagangan turis dan telah menjadi tujuan bagi banyak wisatawan asing. Ideal untuk seorang chef vegetarian atau foodie yang ingin masuk ke bisnis yang sudah diatur dan sudah menghasilkan laba bersih yang baik.

 

Pemilik siap untuk melatih pemilik baru sepenuhnya dan berkomitmen untuk kesuksesan bisnis yang berkelanjutan. Peluang pertumbuhan besar dengan menduplikasi konsep …

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang daftar ini atau yang lainnya, hubungi Steve di +62811911933 (whatsapp available) atau lengkapi formulir berikut.

 

    masukkan nama lengkap

    masukkan email yang valid

    topik pesan anda

    masukkan pesan singkat

    Close Menu